Warisan Leluhur

Ngobrol Bareng

Buat Bolowongalus Soloraya dan sekitarnya atau bolowongalus yang ingin ngobrol bareng sama kite-kite bisa rawuh di acara Ngobrol bareng yang akan diadakan bolowongalus soloraya tanggal 22 Mei 2011 jam 09.00 WIB ( jam 9 pagi ) di rumah Bapak Cahyo d/a Jl. Solo – Kalioso KM. 9 Mundu, Karanganyar,,pendaftaran bisa dilakukan via sms kepada Sdr. Hafit nomor HP 085647335124,,Kami tunggu lo

Comments on: "Ngobrol Bareng" (40)

  1. Smaradahana amurwa bhumi said:

    Pertamaxxx

  2. bajul kesupen said:

    mas LC borong semua artikel nih

  3. Absen aja sambil duduk2 minum kopi.

  4. bajul kesupen said:

    The Stars : bagi kopinya dong,,
    Bang LC : berburu awewe yuk

  5. Smaradahana amurwa bhumi said:

    @BK, yuk mbah, tpi saya mwx yg spt ken dedes, ada g mbah?
    @the star, salam salim sungkem sujud mbah guru😀

  6. bajul kesupen said:

    Bang LC : minta yg prawan apa janda

  7. gembala said:

    mbah BK ikut boleh ga

  8. bajul.kesupen said:

    Gembala : ikut apa

  9. bocah Kremez said:

    ngobrolnya ada hidangane ga ya?

  10. Smaradahana amurwa bhumi said:

    @BK, yg penting yg spt ken dedes mbah😀

  11. gembala said:

    mbah BK : ikut cari awewe
    Bocah kremez : ada hidangan kembang menyan komplit

  12. bajul kesupen said:

    @ gembala : monggo klo mau ikut,,klo ki gembala suka kembang menyan ya

  13. bajul kesupen said:

    Bang LC : ya nanti ak carikan tp kakinya ga nyentuh tanah dan punggungnya bolong

  14. Wah bener kak seperguruan yg cakep lama tak jumpa kagen bgt kakakku yg imut2 ini apa bln madu ya kak?Jd sekarang turun gunung kwkwkw…
    Apa kak Lc masih pakai no.Hp lamanya yg 001427 sy sms kok ngak dibls2 sy pikir kak Lc lupa ama sy hikhikhik sedih ngak ada yg bs diajak guyon🙂

  15. Smaradahana amurwa bhumi said:

    @BK, wes ra sido waelah mbah, pasti jelek dan g kyk ken dedes, medeni ngunu :D:D:D

  16. Smaradahana amurwa bhumi said:

    @the stars,nope itu udah lama ilang mbah guru😀

  17. Wah klau ada ewewek mau tapi klau pakai kemenyan han…..Han…..Tuuuuu kaburrr jurus langkah seribu wuzzz…Bluokglede ketabrak tiang listrik

  18. Kak Lc ada no.Hp br ya sms dong dihp sy 081916854888.

  19. bajul Kesupen said:

    The Stars : nmernya bukan ilang tp sengaja di buang soale takut keciduk sm aparat…ha…ha….
    Bang LC : biasane setiap malam kan bang LC pcran sm awewe yg ga nyentuh tanah dan bolong punggungnya…ngaku aja
    The Stars : klo lari liat jalan jgn awewe aja yg dipikirin

  20. bajul Kesupen said:

    off dulu mo nyuci nanti permaisuriku keburu pulang berabe bsa ga diksih jatah…ha…ha…

  21. Kikikikikiki mas bajul habis eweweknya serem iiìhhh…..
    Byk tompelnya kwkwkw

  22. Smaradahana amurwa bhumi said:

    @BK, jiahhh, saya ini penakut lho mbah, jdi kalo ada yg kyk gtu bsa semaput😀

    @the stars, nanti saya sms mbah, kalo ingat wkwkwkwkwkwkwk

  23. Ya kak Lc hrs sms dong.Jiahhh kak Lc udah ada yg br lupa ama yg lama hikhikhik adik jd nangis nih😦
    ya udah semoga kak Lc sehat2 selalu dan tambah sukses.Pamit dulu ya…

  24. bajul Kesupen said:

    maghrib dulu ah

  25. modin said:

    ikut mbah BK lah

  26. modin said:

    absen malam

  27. 'cah mbeling said:

    nyimak dulu,,,ah,,sinambi nunggu temen2

  28. bajul kesupen said:

    ganti avatar dulu ah…..bang LC,,the star : I’m coming

  29. gembala said:

    ada mbah BK ; cium tangan dulu …cup…cup…

  30. bajul kesupen said:

    @ gembala : sun pipinya mana…mmmuuuaccchh….

  31. gembala said:

    tibane mbah BK kyo ngono,,gilani…kaburrrrrrrrrr………..

  32. 'cah mbeling said:

    mbah gembala ojo kabur disik,,iki kopi kro gedang gorenge durung dibayar

  33. gembala said:

    (berteriaksbl lari) dibayar kro mbah BK,,ak mau ditraktir mbah BK

  34. bajul kesupen said:

    iki cah mbeling tak bayar,,,wis ben gembala minggat kae,,yen metu bengi suwe2 di penggal bojone

  35. Smaradahana amurwa bhumi said:

    Hadirrr

  36. bajul kesupen said:

    absen pagi
    bang LC : dateng yuk ke acara ngobrol bareng di kr. anyar

  37. bajul kesupen said:

    semoga acara ngobrol bareng ini dapat merekatkan tali silaturahmi dan paseduluran, khususnya bolowongalus dan semua warga negara indonesia pada umumnya

  38. gembala said:

    Salam Sungkem kagem mas LC, Mbah BK,,
    monggo dilanjut

  39. cari awewe ?????????????

    ingat istri sama anak (kalau punya)

    ingat pacar (kalau punya)

    ingat punya uang berapa (kalau punya)

    ingat sepeda motor merek apa (kalau punya)

    ingat punya mobil apa (kalau punya)

    pinjam atau milik sendiri

  40. Smaradahana amurwa bhumi said:

    Sepiiiiiii
    @gembala, salam sungkem mbah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: